Selasa, 22 November 2011

Shocking Blackout!

Posted by Aster di 11.39
Kejadian ini baru gue alamin kemaren. Lebih tepatnya ini pengalaman yang rada bikin shock dan cukup panik.
Jadi ceritanya, kemaren gue sama si Vika seperti biasa pas pulang sekolah masih stay di kelas. Gue masih mau nyelesaiin beberapa download Fancam sementara Vika nungguin download-an sambil nge-game.
Semuanya masih biasa. Gue masih browsing, fansgirling Myungsoo sama Donghae~ masih nyari-nyari fanfic juga. Vika masih nge-game dengan anteng. Gue liat jam udah hampir jam 6. Adzan magrib udah kedenger dari mushola depan sekolah.
Trus Vika nanya, "Nif, mau pulang sekarang?". Gue jawab, "Bentar.. ini downloadnya hampir kelar."
"Mau pulang malem?"
"Boleh." Jawab gue, "Beneran ini mau pulang malem? Gue sms adek gue dulu deh.."

10 menit kemudian..

JLEBB.
Lampu tiba-tiba mati. Keadaan di kelas itu udah gelap banget gak keliatan apa-apa. Mana ada suara serangga-serangga gitu. Gue sama Vika dengan paniknya masukin barang-barang ke dalem tas. Pikiran gue udah gini, udah ah masa bodo ada yang ketinggalan yang penting sekarang keluar dari sekolah ><
Keluar dari kelas, jalan lewat koridor atas. Shit. Kelas gue paling pojok pula. Begitu nyampe di lantai bawah, lho? kok lampunya nyala? 
Pas keluar dari sekolah ternyata yang mati cuma bangunan lantai 2 doang. Jalanan depan sekolah juga gelap bangettt.
"Vik, itu gelap banget. Anterin ke parkiran dong buat ambil motor.."
"Ayo, deh."
Begitu sampe di parkiran, cepet-cepet gue ambil motor. Trus say bye.
Nah, pas nyampe gerbang pojok SMA gue mikir. Ini lewat mana? Sebelah lapangan bola, gelapnya gak ketulungan. Ntar kalo ada yang nebeng gue dibelakang gimana? Kalo lewat sebelah lapangan basket, ini mana jalannya...
Hampir aja gue nabrak pembatasnya.. Hhh lagi-lagi gak deh sampe malem disekolah ;w;

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fangirl Diaries Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review