Selasa, 22 November 2011

Hashiru..

Posted by Aster di 09.47
Apa yang harus kita lakukan, hanya kita berdua agar kita bisa berjalan bersama kesana?
Apa yang harus kita lakukan, hanya kita berdua.. pergi sekarang juga. Ke tempat dimana bahkan bunga yang bersemi tak akan layu.

Karena aku mencintaimu, itulah mengapa kita berciuman.
Dan juga bertengkar, dan saling memeluk satu sama lain.
Aku melewati semuanya bersamamu dengan keadaan yang seperti ini.

Tapi, kita akan tetap pergi kesana, hanya kita berdua, ke tempat itu tak peduli apapun. 
Bahkan kita bernyanyi saat kita berangkat, kita akan pergi, tak perduli apapun. 
Seperti apa kata mereka, keabadian akan menanti. 

Meskipun kau begitu dekat, rasanya...
Sesuatu berubah. Aku tak dapat melihatmu...
Meskipun kadang aku mengetahuimu dengan baik...
Aku tak dapat mengerti hal-hal ini.

Kumpulan cahaya kunang-kunang menerangi..

Dunia ini terlihat dipenuhi oleh cinta.
Meskipun tanpa kata, kita bisa mengerti satu sama lain.
Setiap pagi dimulai dan setiap waktu berlalu...
disini tak ada akhir.

Aku akan menggenggam dunia ini.

Ayo kita mencari..
Suatu tempat dimana hanya untuk kita berdua
Agar kita bisa lebih mencinta satu sama lain.


Bojonegoro, 22 November 2011



I-Forgot-Who-Am-I

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fangirl Diaries Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review