Sabtu, 26 November 2011

Kabar

Posted by Aster di 12.56
Here we now, I found another article..
It's about news..

well, in a relationship news 'bout them is really important. especially for the one who in a long distance relationship. 
jadi, cowok itu gak suka kalo disuruh ngasih kabar terus-terusan ke kita. Dan dia bakal marah kalo disuruh ngasih kabar dulu. emang beda tipis sih antara ‘menuntut’ dan ‘peduli’. jadi intinya, biar aja si cowok yang ngehubungin kita se’mood’nya dia. cewek gak berhak nuntut macem-macem. ada waktu dimana cowok bener-bener perhatian, dan ketika dia mulai cuek.. jangan tanya kenapa!
ketika ada yang salah dari cowok dan sikapnya mulai berubah, mereka ‘tidak suka’ ditanya macem-macem. tapi ada satu hal yang gue pelajari, kadang cowok butuh waktu untuk sendiri. alesanya macem-macem. Mulai masalah keluarga, kerjaan, sampe memudarnya rasa sayang.
masalahnya adalah cewek gak bisa tenang sebelum dia tau kabar si cowok. bukan masalah percaya atau tidak. prioritaskan siapapun yang kamu sayangi. hargai perasaannya. dan cowok, kalau memang kalian tidak suka cewek yang terlalu menuntut, bilang. “Hei, aku gak suka kamu bawel terus..”, misalnya. cewek juga sama. “Hei, aku gak suka deh kalo kamu terlalu cuek..”.
komunikasi itu penting. jangan uneg-uneg disimpen sampe akhirnya menumpuk. kita kompak, itu bagus. tapi sampai kapan kompak terus? selamanya? tidak. dan gimana ketika ke’tidak-kompak’an melanda? tidak selamanya kok pasangan selalu nyaman/cocok satu sama lain. suatu saat pasti pernah ribut.


cr : luluii @ twitter

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fangirl Diaries Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review