Jumat, 25 November 2011

Another screen cap :))

Posted by Aster di 17.09
Sebelumnya gue udah di wanti-wanti sama si Bey kalo mau posting soal Screen capture, salah-salah ntar pas presentasi harus gue jelasin lagi ini posting soal apaan. kan bahaya :p
Tapi ya~~ karena gue lagi kurang kerjaan dan pengen banget nge-posting sesuatu tapi gak tau apa, kebetulan lagi beresin beberapa file foto-foto lama. Ini capture screen jaman galau 2010 - 2011 awal. 


Itu dulu gimana cara gue ngitungnya ya? -__________-"
Kayaknya apal banget... 



ehemguedigombalinehem 








Duh. Seme Uke =)) 







Rasanya pengen nampar muka gue sendiri baca ini -_________-
Kesambet setan apa gue dulu (?)







Fitnah dari segala fitnah -_-
mana mau gue masang foto itu orang jadi dp gueh~ mendingan juga pasang foto kucing gue :)) 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fangirl Diaries Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review