Jumat, 25 November 2011

Not that important~

Posted by Aster di 16.03
‘Y knows what?
Ada di sekitar orang yang lagi galau itu bisa bikin ketularan galau. Hari-hari ini gue deket sama orang yang lagi galau..
Bukan deket lagi ding, tapi disekitar gue emang lagi pada galau semua -_____-
Gue keluar dari lingkaran kegalauan gara-gara balikan sama Donghae oppa, tapi mereka jadi rada sentiment kalo gue nyebut masalah kopel ;w;
Ada yang galau gara-gara giginya bolong, galau bokep, sampe galau gara-gara mantan
Kayaknya lama banget gue gak nge-galau? Boleh gak nge-galau sekarang?
Gue baru nyadar gue punya emot sejuta ekspresi. Kalo men
urut gue smiley ini “:))” punya banyak arti. Mau galau, seneng, sedih, miris atopun senyum nyindir.
Belakangan yang bikin gue galau itu… gue kepikiran buat balik lagi jadi namja. Well, kinda miss the old times.
Mungkin gue galau, mungkin. Karena bahkan gue sendiri gak sadar kalo gue lagi galau. Gue orangnya sensitive tapi gue gak begitu suka ngomong sama orang apa yang gue mau.
Kebiasaan buruk gue juga.. easy to falling in love. Once, gue pernah jadian yang awalnya kita itu kenal lewat cyber (chat) gitu. Dia anak Surabaya yang kemudian pindah ke Balikpapan. At first, I just wanna playin’ around. Kemudian gue sadar, gue bener-bener jatuh cinta sama dia.
Gue pacaran sama dia selama 7 bulan, dan gue baru liat fotonya setelah masuk 4 bulan relationship. I know he cheatin’. We broke up. But we get together again, thanks to Doni. Pada akhirnya gue putus sama dia.
Pacaran 7 bulan dan gue perlu 1 tahun buat move on. Kalo di liat-lihat history chat, screen shot atau status-status gue dulu.. kadang gue ngakak sendiri. Kok gue dulu bisa sampe kayak gitu ya? Nge-galau sampe nangis-nangis…
Gue yang minta putus, tapi gue juga yang kayak orang stress. 3 hari gak makan, kalo inget itu rasanya pengen headbang. Apa lagi kalo inget dulu gue pernah iseng sedikit nyayat lengan gue pake kaca buat nulis nama dia.
Mostly, gue tau gimana mereka.. tapi gue gak akan ngomong begitu. Ini ribetnya gue.. gue terlalu nge-jaga perasaan orang lain, easy to fall but hard to forget.
Entah kenapa gue ngerasa ungkapan ini cocok banget,
“Jangan pernah mengharapkan mantan, mungkin dia juga mengharapkan mantannya yang lain.”

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fangirl Diaries Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review