Jumat, 25 November 2011

FOUND IT!!

Posted by Aster di 16.18
dari judulnya kayaknya udah ketahuan~ TEHEE~ -nyengir-
belakangan ini gue lagi demen buat nge-buka file-file lama gue, dan ternyata gue nemu beberapa yang dulu mau gue post di blog~
dan seinget gue dulu gue pernah nulis sesuatu tentang virtual love tapi belum nemu itu file, masih nyelip ;A;
 gue post yang udah ketemu aja yaaa~~ -siap-siap ngumpet-


I’m trapped by my own step.

Beberapa bulan ini gue sibuk nge-roleplay (anggap saja ini adalah suatu kesibukan). Gue nge-roleplay sebagai Lee Sungmin. Kenapa Lee Sungmin padahal saat itu gue Kyuhyun biased?
Jawabannya simple, waktu itu gue lagi terpesona banget sama suara Sungmin pas nyanyi Goodbye Days punya YUI. Damn. His voice is so dasklfdkfhd.
Jadi roleplay Sungmin gue udah 5 kali pacaran. Ji Yeon Park, pacar pertama gue di Sungmin. Pas gue masih ijo banget, dia nge-wall gue. Biasalah basa-basi, trus tiba-tiba dia ngirim relationship request. Gue terima aja deh. Dulu gue sama Ji Yeon baik-baik aja sampe dia bilang dia cemburu sama Qri dan dia lebih milih balikan sama mantannya, Lee Taemin. So, I let her go. Anyway, kayaknya dia deact soalnya gue cari-cari profilnya ilang (ketahuan banget gue sering nge-stalk dan sekarang gue tau dia gak deact, cuma ganti nama -_-).
Yuri Kwon, pacar kedua gue. Dia dateng di saat gue diambang putus sama Ji Yeon. Seinget gue dulu gue nanya dia lagi apa dan dia jawab lagi flirt sama someone. Trus gue jawab, pasti someone yang kamu suka. Eh, dia nge-PM. Ngasih tau kalo someone itu gue-_-
2 jam abis putus sama Ji Yeon, gue langsung jadian sama Yuri. Setelah hampir 3 minggu pacaran gue iseng nanya, “Do you love me for real or just as RP?”. Dan dia jawab, “for real”. Mampus…
Langsung deh sejam kemudian gue ajakin putus, gue ngaku kalo gue ini cewek.
Dia sempet ga percaya gitu tapi setelah gue yakinkan dengan ngasih tau akun semi-real gue. Finally, she let me go.
Third, Kim Taeyeon. Dia ngerubah portrayer dia jadi Taeyeon gara-gara Gongchan ngasih tau kalo gue suka Taeyeon. Dan gue gak tau kenapa gue bisa jadi sama dia-_-
Fourth, ‘Fx’ Luna Park. She obsessed with Onew and Lee Sungmin. She gives me her phone number :))
Sehari sebelum hari wedding kita, gue nemuin first account dia udah married sama Cho Kyuhyun. Yaudah, langsung aja gue putusin dan batalin diem-diem. Baru gue jelasin sama dia.
Fifth, Kyuhyun Cho.  Kalo yang ini gue males nyeritain -_- (efek sakit hati).
Dari mereka semua, yang tau gue cewek Cuma Yuri aja. Yang paling kocak itu pas gue sama ‘Fx’ Luna Park berantem gara-gara dia jeles. Eh, sama si Bey malah dipancing emosinya HAHAHA :))
Dan sekarang, ada roleplay cewek yang suka Sungmin. OHMAGAWD! Gue bingung harus begimana, secara gitu ya.. gue udah ga mau mainin perasaan orang HUAHAHA.
Serius, gue ngerasa bersalah banget. But, I cant tell them the truth. Well, maybe I cant tell it now.
Dan kali ini gue kayaknya bener-bener stress, masa sampe kebawa mimpi. Dan sejak tadi pagi begitu ada yang bilang kalo ada yang suka Sungmin.. badan gue jadi panas dingin pusing ga jelas. Gue kan ga kuat tuh buat deact, yaudah wallnya gue kunci aja u,u
Keputusan terakhirnya masih dipikir-pikir :3





I dunno why I wrote sth like this, I just have no one to share so better if I wrote it down than explode and break my fasting u,u 



kalo diliat dari tulisan itu, rasanya gue pengen headbang di tembok sekarang juga. -_____-"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fangirl Diaries Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review