Minggu, 25 Desember 2011

Selingan

Posted by Aster di 21.48
Semua orang pasti pernah punya perasaan secara diam-diam ke orang lain. Entah itu diam-diam suka atau diam-diam saying. Tapi yang paling susah itu ya diam-diam kangen.
Dan yang lebih susahnya lagi kalo ternyata perasaanmu itu untuk orang yang udah punya gandengan. Beh. Gak kebayang gimana rasanya. Mau ngomong aja ntar dibilangin kegatelan, kalo gak ngomong malah kangennya nanti gak kelar-kelar. Serba salah kan?
Kadang dalam suatu hubungan ada salah satu pihak yang lelah. Bukan, bukannya udah gak cinta. Pihak tersebut lelah untuk terus bersama, yang pada akhirnya membawa mereka untuk mencari selingan di luar sana.
Tapi kalo menurut gue secara pribadi, kalo dalam suatu hubungan sampe ada pihak lain yang punya selingan itu mendingan udahan aja deh. Iya, dia bisa bilang dia masih cinta sama lo walopun dia punya selingan. Tapi kalo cinta banget sama elu pasti gak punya selingan kan? Kalo udah cukup dengan yang pertama kenapa harus ada yang kedua? Seandainya gue ada dalam posisi seperti itu… seandainya pacar gue punya selingkuhan atau selingan atau apalah itu kalian menyebutnya, gue akan dengan berat hati mundur. Kalo dia bener-bener saying sama gue, pasti pihak ke tiga itu gak akan pernah ada. Nyatanya? :’)
FYI, biasanya selingan itu yang lebih di istimewakan. Kalo bener-bener sayang sama pacarnya pasti gak bakal sempet buat nyari selingan. Buat yang punya selingan, perlu di pertanyakan tuh rasa sayangnya.
Dan buat orang-orang yang udah punya pacar diluar sana tapi masih iseng nyari selingan, jangan marah ya kalo ternyata pacarnya ngelakuin hal yang sama.
Kalo baru kepikiran buat nyari selingan mendingan gak usah deh. Lebih baik kalian introspeksi sama pacar, enak dan maunya gimana. Tanda-tanda hubungan retak tuh, tergantung.. mau diperbaiki atau malah sekalian di hancurin?
Nyari selingan itu Cuma buat iseng, ujung-ujungnya juga balik ke yang pertama. Jadi gak usah pake cinta ke selingan. Dan FYI, biasanya selingan itu lebih pengertian dan gak macem-macem.
Tapi potensi sakit hati yang ditimbulkan juga dahsyat. :’)


cr: bara @ twitter 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fangirl Diaries Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review