Sabtu, 15 Oktober 2011

HAEppy 24th Birthday, oppa !

Posted by Aster di 09.46
Saengil chukkae, Donghae oppa.. :')
Saengil chukkaehamnida, oppa.. :')
Uri fishy..

Ngenes banget ngingetnya. 3 hari yang lalu putus sama Donghae oppa. Ya iya sih gue yang salah tapi yaa.. gue masih gak rela dan gak bisa nerima aja. Kayaknya gue udah sayang beneran sama Donghae oppa. Gue gak pernah mau nanya soal real dia, karena gue takut bakal nyesek. Tapi, kemaren begitu dia online.. dia langsung mutusin gue gitu aja.
I don't mean to hurt you, oppa. I don't ever mean it. Even I never think if I will hurt you. I know I'm wrong, I know.. That's my mistake.
Pokoknya yoong gak akan relationship sama namja lain dan gak bakal ganti status.. yoong bakal nunggu oppa.. I'm willing to wait for nothing :')

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fangirl Diaries Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review