Sabtu, 02 Juli 2011

Who are you?

Posted by Aster di 01.42
Cerita awal mula mimpi ini itu...

Siang itu kayak biasa lah, gak ada kerjaan secara sekarang lagi liburan kenaikan kelas, gak ada niatan keluar pilihan opsi yang tersisa cuma buat online. Nah, belakangan ini gue lagi suka yang namanya Roleplaying. Pertama sih gabung jadi manager gitu, trus akhirnya gue mutusin bikin akun Lee Sungmin (he's my ultimate bias, anyway). 

Oke, kayaknya udah mulai mau menyimpang. Jadi, siang itu gue lagi bosen banget sama akun Sungmin soalnya frustasi nyari bromance gak dapet-dapet *innocent smile*. Iseng-iseng deh gue baca fanfic, ehh.. terus malah ngantuk. Gue tengok jam, ah baru jam setengah dua tidur bentar bisa kali. Nah, pas tidur itu mimpi gue dimulai. Iye, gue tau kalo gak mungkin bisa mimpi kalo gak tidur =="

di mimpi gue itu gue berada di sebuah rumah atau mungkin penginapan kecil yang letaknya di daerah dalam sebuah stasiun kereta. stasiunnya ini keren, kesan antiknya dapet. kayak di film-film koboi gitu. 

disitu gue buru-buru, entah buru-buru kenapa. pokoknya ribet banget bawa tas sama nge-cek tiket kereta mulu. abis itu ada seseorang, cowok, dia bantuin gue ngangkat tas. bukan, dia bukan porter. kayaknya dia itu orang yang pergi bareng gue. dia nuntun gue keluar dari tempat tadi.
begitu keluar, di depan itu ada semacem jalan setapak. di kanan jalan ada bangunan penginapan dan deretan kios-kios trus di kiri jalan itu udah rel kereta. 

gue disitu bingung banget, tolah-toleh mulu liat keadaan sekitar. bingung? banget. ternyata dia bawa gue ke emm.. semacam pintu masuk kereta gitu. kereta apinya lagi berhenti. entah kenapa di deket tempat itu ada kios, karena guenya haus atau gimana gue main ninggal itu cowok ke kios tadi.
tau gak apa yang gue liat pas lagi nunggu pesenan minum gue di kios tadi? GUE LIAT OH JUNGKYU SAMA PACARNYAAA!! sorry, gue ngetiknya gak nyante gitu. FYI, gue lagi terpesona sama ulzzang satu itu. dan liat dia sama pacarnya itu rasanya makan ati banget. rasanya jadi makin haus. dalem gue udah kebakar banget dah. kalo diibaratkan hutan di bumi pasti 70% udah hangus!
si cowok tadi kayaknya nyadar kalo gue ngilang dan nemuin gue dalam keadaan coretcemburuberatcoret. tiba-tiba dia narik tangan gue dan meluk gue. OHMAIGAWD! siapa sih itu cowok? perasaan di mimpi-mimpi gue yang sebelumnya dia belom pernah muncul deh? gak sopan banget sih main nyelonong ke mimpi orang! lol

otomatis lah, gue spechless. begitu ngerasa gue udah agak kalem dia langsung narik gue pergi dan naik kereta. tapi entah sial atau apa, barang gue ada yang jatuh gitu. eh, keretanya mulai berangkat. gue mau ambil dong, secara kalo di mimpi gue itu barang itu barang yang berarti banget. sialnya lagi keretanya udah jalan. pas gue liat kebawah mau ngambil itu barang gue hampir aja jatuh dari kereta yang mulai jalan-pelan pelan.

ehhh... dia nangkep gue. biar gak jatoh. dan waktu itu kita kayak mau jatuh berdua tapi gak jadi gara-gara gue kebangun /antiklimaks.

sekian mimpi gue.. haha. kapan-kapan kalo itu cowok dateng ke mimpi gue gue bakal maksa dia ngenalin diri. enak aja main nyelonong ke mimpi orang /abaikan 
a
nyway~~
hwaiii~ :D *wave*
gue bikin blog baru lagi, yang lama lupa passwordnya :))  

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fangirl Diaries Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review